KEPADA ALLAH AKU BERDOA :

Jika kekasihku berumur pendek,
lebih pendekkan umurku
Agar aku lebih setia darinya
Tetapi jika kekasihku berumur panjang,
lebih panjangkan umurku
Agar dia tahu, betapa besar aku mencintainya

SANG EMBUN PANGERAN SEJATI

Sabtu, 24 Desember 2011

Puisi: BEGITULAH SESUNGGUHNYA

INDOSAT TCC, Jatiluhur
21-22 Desember 2011
Kumpulan Puisi dan Cerpen
Judul Buku 'Maut dan Cinta'


padamu aku sebatang pohon rindang yang
menjulurkan ranting meneduhi

hingga terik tak menyengatmu

begitulah aku sesungguhnya

memaknai hidup atasmu


jika kau tak mengalir sehari

maka bilanglah sewaktu sebab

sehari bagimu adalah tiba sewaktuku

sehari kau tak mengalir dalam getah

merana aku dalam tangis yang menitikkan

helai demi helai daun di wajah tandusmu


atau bilanglah alir telah kau beri

pada rumput atau perdu hingga

kering rantingku dan terus menjulur padamu

meski tiba sebelum waktu
  jatiwaringin, 22 juli 2001
20.20-20.32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar